Mantra pelet pelintir merica atau cabe

2 Apr 2015

Banyak media pengasihan yang dapat digunakan untuk menyalurkan ilmu pelet yang ditujukan kepada target, salah satunya adalah mantra pelet pelintir merica yang akan kita bahas berikut ini. Dengan sarana cabe rawit atau cabai merah, leunca, atau pentol korek maka dapat digunakan untuk mengirim kekuatan pelet yang akan membuat wanita atau lawan j3nis merasa sangat ingin berhubungan ba dan dengan anda.

Cara menggunakan pelet ini sangat praktis, yaitu dengan memegang merica atau cabe merah pada ibu jari dan jari telunjuk, baca juga ilmu pelet wanita)* kemudian perlahan sambil memelintir merica baca doa untuk ajian pelet ini.

Do’a yang harus dihafal yaitu: “Man Pajaro Ghoiro Khosiroh

Mantra diatas dibaca terus-menerus sambil menjalankan aksi yaitu memelintir merica, maka si target akan merasa tersiksa oleh gair4h s3ks yang sangat hebat, hingga dia benar-benar tak mampu menahan hasrat tersebut. baca juga belajar ilmu pelet wanita)* Maka akhiri kegelisahannya dengan memencet merica sampai pecah atau mematahkan batang korek api ditangan anda, dan dia akan mencapai org4sme dan merasakan kenikmatan tak terhingga.

Nah, sedikit ulasan diatas adalah alaman untuk menerapkan pelet merica, diharapkan untuk tidak menyalahgunakannya karena segala resiko buruk mungkin saja terjadi. Terutama kalau tidak ada dampingan dari orang yang ahli dalam bidang tersebut. Tulisan ini hanya sekedar untuk menambah pengetahuan kita tentang kepercayaan memikat orang melalui media cabe, seperti tulisan sebelumnya tentang ayat pikat awek.


TAGS mantra pelet pelet pelintir merica pelet cabe rawit


-

Author

Follow Me